Popular posts

Nuriee On Kamis, 27 September 2012

Buat loe semua yang pengen main game pes 2011 yang keren abis tapi spect komputer g kuat... g usah nangis,,,,, loe bisa ko’ pake cara gue yaitu dengan cara instal pes 6 di komputer anda kemudian kita update ke pes 2011 aja... haaaaaa apa bisa gan? Bisa aja,,, mudah kok caranya... gimana caranya? Nah nie buat loe semua gua kasih caranya... 1. Pertama loe harus download kitserver untuk pes 6... bisa di download disini 2. Kemudian loe harus download file wat ngedit tampilan pes 2011nya gak besar kok gan Cuma sekitar 30 MB.... file bisa loe download disini setelah selesai downloadnya loe instal kitservernya... carannya loe kopy kitservernya di folder... C/Program file/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6 bersama folder data, readme, pes 6.exe.. kemudian loe buka folder kit servernya dan loe klik setupnya... pilih pes6 dan kemudian klik instal.. nah setelah itu cut semua data pes 6 loe kemudian loe paste di data yang ada di kitservernya.... 3. Nah kemudiad loe buka updetan pes 2011 yang udah anda download tadi dan kemudian loe copy and paste di foldet dalam data yang ada di dalam kit server. Kemu dian pilih perintah copy and replace... setelah itu loe copy semua file yang ada di dalam folder data yang ada di kit server ke folder data yang ada di program file,, file berupa 0_text, 0_sound, e_text, e_sound dan opmov.. 4. Nah selesae deh gan,, sekarang loe coba buka pes 6 ala pes 2011 anda gue yakin lo semua pasti akan tercengang melihat tampilan pes 6 anda yang coool abissss.... dengan background lionel messi di halaman depannya.. ngak hanya pes 2011 yang tersedia updatannya tapi pes 2012 dan pes 2010 juga ada tetapi untu pes 2010 updetannya cuup sulit karena harus download per part dari part 1 sampe part 23,,, tapi lbih kecil sih ukurannya Cuma 1,4 MB per part. . . Nah selamat mencoba gan dengan postingan ane ,,, semoga bermanfaat... biar lebih cool lagi loe update juga transfer pemainnya dengan option file yang ter baru.. caranya loe copy and replace option file terbarunya di folder C/user/user/My Document/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/save/folder 1.... nah dengan tampilan cool dan pemain yang update maen pes 6 lebih menyenangkan....... tq

{ 1 komentar... read them below or add one }